Tujuh Perampok CIMB Niaga Medan Kini Tengah Diidentifikasi

Foto foto+Perampokan+Bank+CIMB+Niaga+Aksara+Medan+ +3 Tujuh Perampok CIMB Niaga Medan Kini Tengah Diidentifikasi Kepala Polda Sumatera Utara Inspektur Jenderal Oegro Seno saat ini tengah melakukan identifikasi lebih lanjut atas penangkapan empat orang yang diduga perampok Bank CIMB Niaga Medan pertengahan Agustus lalu.

“Saat ini kami sedang mengidentifikasi barang buktinya,” kata Kepala Polda Sumatera Utara Inspektur Jenderal Oegro Seno saat dihubungi, Ahad malam (19/8).

Menurutnya, ada tujuh orang perampok yang berhasil dibekuk polisi. Namun tiga orang lainnya tewas ditembus peluru polisi saat hendak ditangkap. Polisi masih merahasiakan identitas ketujuh orang itu.

Dari tangan mereka, polisi menyita sejumlah barang bukti. Antara lain, senapan laras panjang yang digunakan saat merampok. Kantor kas Bank CIMB Niaga di Jalan AR. Hakim, Medan, dijarah 16 perampok bersenjata api pada 18 Agustus lalu. Seorang polisi tewas dalam peristiwa tersebut.

Para pelaku menggunakan senapan AK 47 dan pistol. Aksi mereka terekam close circuit television atau CCTV di bank itu dan dipotret oleh seseorang dari luar bank. Saat ini, polisi masih memburu pelaku lainnya.

Sumber: http://www.tempointeraktif.com/hg/hukum/2010/09/19/brk,20100919-279047,id.html

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*