Tujuh Tersangka Korupsi BBD Palas Diperiksa

MedanBisnis – Medan. Tujuh orang tersangka korupsi dana Bantuan Bencana Daerah (BBD) Kabupaten Padang Lawas (Palas) senilai Rp 5 miliar pada tahun 2011 dijadwalkan diperiksa penyidik Pidana Khusus (Pidsus) Kejatisu hari ini, Rabu (12/3). “Hasil pemeriksaan ketujuh tersangka itu nantinya akan digunakan penyidik untuk melengkapi berkas perkara yang kemudian akan diserahkan ke bidang penuntutan untuk diteliti,” kata Kepala Seksi Penyidik (Kasidik) Kejatisu, LM Nusrim, Selasa (11/3).

Menurut Nursim, berkas-berkas perkara tersebut hampir seluruhnya rampung dan tinggal beberapa poin yang harus dipenuhi yakni keterangan para tersangka.

Terkait dugaan korupsi itu, Kejatisu telah menetapkan tujuh orang sebagai tersangka di antaranya Endang Daniati (Direktur CV Kurnia Agung), Aswin Matondang (Direktur CV Hamido Utama), Muhammad Zein Nasution (Direktur CV Iskandar), H Malkan Hasibuan (Direktur CV Asoka Piramid), dan Aminuddin Harahap (Direktur CV Gading Mas). (dewantoro)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*