Tuntutan Pedagang Dikabulkan

15782184f3781a73e5deb42ef4d065d016b8a5f9 Tuntutan Pedagang Dikabulkan
foto: ridwan Sejumlah ibu-ibu pedagang yang berunjuk rasa di pintu masuk Plaza ATC. Kemarin, tuntutan pedagang dikabulkan manajemen plaza.

SIDIMPUAN- Tuntutan puluhan pedagang di lantai 1 plaza Anugerah Tetap Cemerlang (ATC) kepada pihak manajemen, membuahkan hasil. Pihak manajemen mengabulkan perbaikan air conditioner (AC) dan tarif servis diberikan potongan harga untuk bulan ini.

Kesepakatan ini diambil kedua belah pihak Kamis (15/3) setelah Rabu (14/3), para pedagang di lantai satu melakukan aksi demo di pintu depan masuk plaza.

Manajer Operasional PT ATC Indra Setiawan, kepada METRO, Kamis (15/3) menerangkan, dalam mediasi yang dilakukan PT ATC dengan pedagang sudah disepakati. Mekanik sudah mulai memperbaiki AC yang mati.

Kemudian, septic tank yang menyebabkan bau menyengat sudah disedot. Soal wahana mainan balon loncat dan kolam di depan pintu masuk plaza tetap beroperasi, karena menambah daya tarik pengunjung.

“Kesepakatan sudah kita ambil dengan pedagang. Diputuskan untuk bulan Februari ini biaya cas kita berikan potongan 50 persen, karena AC mati sejak tanggal 28 Januari lalu, sehingga pembayarannya berkurang. Eksalator juga diperbaiki, septic tank juga sudah diperbaiki. Sebetulnya apa yang kita benahi ini adalah hal yang rutin kita lakukan. Soal wahana mainan tetap akan beroperasi seperti biasa karena keberadaan wahana permainan ini malah menambah banyak pengunjung yang datang ke plaza,” jelasnya.

Dengan dipenuhinya tuntutan pedagang tersebut, ia berharap ke depan tidak akan lagi terjadi hal serupa. Dan setiap permasalahan yang ada dapat langsung disampaikan ke pihaknya, agar bisa segera ditangani secepatnya.
“Kita selaku pengelola akan tetap berkomitmen untuk berupaya semaksimal mungkin memberikan pelayanan yang baik kepada para pedagang di plaza ATC dan Pasar Sanggumpal Bonang,” tegasnya.

Baca Juga :  Menpora: FIFA Ingin Indonesia Kembali Berjaya

Sementara itu pintu masuk yang sempat di ‘segel’ oleh pedagang sudah dibuka. Para pedagang sudah kembali membuka dagangannya setelah sehari sebelumnya tutup dan beraktivitas seperti semula. Dan pengunjung juga datang seperti biasa.  (phn)

Sumber: metrsoiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*