Pelaksanaan Turnamen Futsal Ima Madina Cup I – Diharapkan Bisa Menciptakan Prestasi-Prestasi Terbaik Pelajar

172333142c8e16d09b229cbd0c984582d7051842 Pelaksanaan Turnamen Futsal Ima Madina Cup I Diharapkan Bisa Menciptakan Prestasi Prestasi Terbaik PelajarSebagai organisasi Mahasiswa yang bersifat primordial tentu akan selalu berkontribusi terhadap tanah kelahiran Kabupaten Mandailing Natal demi kesejahteraan masyarakat serta aktif dalam pengembangan minat dan prestasi para generasi muda. Dalam hal ini generasi muda tersebut adalah para pelajar yang akan melanjutkan tonggak estafet Mahasiswa yang diharapkan tidak bersikap apatis terhadap tanah kelahirannya nantinya.

Dewan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Mandailing Natal adalah salah satu Organisasi Mahasiswa yang selalu eksis dalam membina dan mengembangkan bakat serta prestasi di daerahnya yang ditunjukkan pada kelompok-kelompok pemuda seperti para pelajar telah direalisasikan secara nyata dengan mengadakan Turnamen Futsal IMA MADINA UNIMED CUP I di Lapngan Futsal STAIM yang diikuti oleh 16 Tim terbaik dari sekolah yang berdomisili di wilayah Mandailing Natal.”Ungkap Parlindungan sebagai Ketua Panitia”.

Turnamen Futsal tersebut dibuka atau diresmikan pada hari Senin 28 Januari 2013 yang dihadiri oleh Ketua Pengcab PSSI MADINA Budi Rahmat, S.T dan juga dihadiri oleh petinggi IMA MADINA seperti Miswaruddin Daulay, S.Pd, selaku Ketua Dewan Pertimbangan Organisasi IMA MADINA UNIMED dan Ahmad Irwandi Nasution selaku Ketua DPP IMA MADINA. Dalam acara Opening Ceremonial juga berlangsung dengan sangat meriah karena hadirnya suara teriakan dari ratusan orang serta para guru pendamping dari sekolah masing-masing tim yang bertanding.

Pada kesempatan itu juga, Ketua DPC IMA MADINA UNIMED, Saipul Anwar Nasution mengungkapakan harapannya agar event-event yang dapat menumbuhkan semangat serta usaha pembinaan bakat para pelajar di Madina ini tidak berhenti sampai disini. Artinya kita harus terus menjalin kerjasama dalam menciptakan event-event yang lebih besar dalam menciptakan prestasi-prestasi yang lebih baik di lingkungan pelajar baik dalam aspek Keolahragaan, Kesenian, maupun dalam aspek yang lain.

Baca Juga :  Satpol PP Tertibkan Pedagang Nakal

DPC IMA MADINA UNIMED juga memberikan piala bergilir pada Tim yang berhasil keluar sebagai juara I dalam turnamen yang berlangsung selama 2 hari tersebut, yakni tim dari MAN 1 Panyabungan, juara II SMAN 1 Panyabunngan Utara, dan juara III dari SMAN 1 Tambangan dengan tujuan akan muncul lagi Turnamen Futsal DPC IMA MADINA UNIMED secara kontinu. (release pers)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*