Turnamen Sepakbola Graha Puri Cup I 2010 Simangambat – Ajang Tingkatkan Mutu Olahraga dan Jalin Silaturahmi

5668437588ca218cb0ccd764e5ab884422f2378 Turnamen Sepakbola Graha Puri Cup I 2010 Simangambat Ajang Tingkatkan Mutu Olahraga dan Jalin SilaturahmiPelaksanaan turnamen sepakbola Graha Puri Cup I 2010, di lapangan sepakbola Pasar Simangambat, Kecamatan Saipar Dolok Hole (SDH), Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), merupakan ajang untuk peningkatan mutu olahraga sepakbola sekaligus wadah untuk menjalin tali silaturahmi antara warga.

Ketua panitia turnamen, Partalian Gultom, kepada METRO, Selasa (6/7) lalu mengatakan, turnamen yang digelar sejak beberapa waktu lalu itu, tak lepas dari kerja sama dari berbagai lapisan masyarakat, terutama perhatian tokoh perantau yang terus menginginkan kemajuan kampung halaman dari berbagai sektor.

“Terlaksana turnamen ini berkat dukungan dari lapisan masyarakat, terutama tokoh perantau Ramalan Ritonga pemilik Graha Puri, Pardamean Siregar, Kadispenda di Tebing Tinggi dan angkutan umum PT Putra Dolok Hole (PDH),” ujarnya.

Disampaikanya, turnamen yang diikuti 16 tim dari 3 kecamatan ini, akan digelar setiap tahun agar prestasi generasi muda di bidang sepakbola dapat ditingkatkan. Sedangkan hadiah yang akan diperebutkan adalah trofi bergilir Graha Puri Cup, piala tetap bagi juara 1 sampai harapan 1, dan uang pembinaan sebesar Rp4 juta untuk juara 1, Rp2,5 juta juara 2, Rp1,5 juta juara 3, dan Rp500 ribu untuk juara harapan.

“Peserta 16 tim dari 3 Kecamatan. Dari Kecamatan Arse sebanyak 4 tim, Aek Bilah 1 tim dan SDH 11 tim. Dan hadiah yang disediakan berupa trofi bergilir Graha Puri Cup, trofi tetap, dan uang pembinaan. Selanjutnya, tim terbaik, pemain terbaik, dan pencetak gol terbanyak juga akan mendapat hadiah,” terangnya.

Baca Juga :  Menpora Luncurkan Batik Corak SEA Games

Pantauan METRO Selasa (6/7) lalu, Tim Rambe Manis dari Desa Simangambat (SDH), berhasil mengalahkan FC Damparan dari Desa Damparan (SDH) dengan skor 3-2. Tim Rambe Manis memastikan satu tiket menuju semifinal. Tiga tim lainnya yakni, Lancat Julu (Arse), POSS Kelurahan Aek Simotung (SDH) dan Tunas Muda Sipagimbar (SDH) sudah meloloskan diri sebelumnya.

Sumber: http://metrosiantar.com/Metro_Tabagsel/Turnamen_Sepakbola_Graha_Puri_Cup_I_2010_Simangambat

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*