Twitter Berencana untuk Membuka Kantor Cabang Terbarunya di Jakarta

Indonesia adalah salah satu penyumbang member terbesar di Twitter. Bahkan negara tercinta ini kerap disebut sebagai ibu kotanya jejaring sosial dunia. Khusus Twitter sendiri, Indonesia menyumbang sebanyak 20 juta pengguna aktif.

Dengan begitu banyaknya kontribusi yang diberikan, nampaknya Twitter pun melihat Indonesia sebagai negara yang sangat penting. Dan mereka pun baru saja mengungkapkan niatnya untuk membangun sebuah kantor perwakilan terbarunya di Jakarta.

Hal ini diungkapkan oleh Global President of Revenue and Partnership Twitter, Adam Bain kepada WSJ seperti dikutip dari TNW. Dia pun menyebutkan kalau para pengguna Twitter di Indonesia sangat menyegarkan.

Selain itu, di akun Twitternya, Bain pun mengungkapkan kalau pembukaan kantor perwakilan Twitter di Jakarta itu akan dilakukan dalam waktu dekat, kemungkinan dalam jangka 6 bulan. Kantor perwakilan tersebut pun selanjutnya akan secara fokus bertugas untuk meningkatkan popularitas lokal yang selanjutnya diharapkan bisa memberikan tambahan pemasukan.

/bertitateknologi.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*