Twitter Buka Lowongan untuk Kantor Jakarta

Memang, meskipun tampak terpencar, terpisah, dan sekilas hanya sebagai ornamen, semua hiasan ini merupakan branding bagi Twitter. Warna biru khas logo Twitter, burung, kayu, dedaunan, ranting, dan sinar matahari yang memadati kantor ini merupakan satu kesatuan.

Twitter telah resmi mengumumkan bahwa mereka akan segera membuka kantor di Indonesia. Nah, kini Twitter tengah mencari sosok yang berbakat dan unggulan guna mengisi posisi-posisi penting di Indonesia.

Direktur Pengembangan Bisnis India dan Asia Tenggara Arvinder Gujral mengumumkan lowongan untuk kantor Twitter Indonesia sebagai Strategic Business Development Manager. “Apakah anda gemar dgn Twitter dan berminat u/ membangun pengguna di Indonesia? Mungkin ada yg kami cari,” demikian tweet dari Arvinder, Kamis (6/11/2014).

Posisi Strategic Business Development Manager akan bertanggung jawab untuk bernegosiasi dan memimpin kemitraan strategis yang berdampak tinggi. Kemitraan tersebut termasuk dengan penyedia layanan seluler, original equipment manufacturer (OEM), portal internet, aplikasi, usaha ritel, bank, dan lain-lain yang akan membuka pertumbuhan dan keterlibatan pengguna yang signifikan, untuk membantu skala Twitter sebagai sebuah bisnis dan untuk memperluas kemampuan produk Twitter.

Akan tetapi, tentu saja, hanya pengguna Twitter yang bisa melamar untuk pekerjaan yang diinginkan ini, dan Anda harus menjadi seseorang yang ahli tentang bagaimana media sosial mengubah tatanan budaya dan politik Indonesia. Apakah Anda siap untuk tantangan ini? Jika ya, klik tautan ini.

Twitter pun menjanjikan lowongan kerja lebih banyak lagi untuk Indonesia. (Yudho Winarto/Kontan)

Baca Juga :  "Hard Disk" WD untuk Sistem Keamanan

/KOMPAS.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*