UN di Tabagsel aman dan lancar

www.waspada.co.id

P.SIDIMPUAN – Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) SMA SMK, MA tahun ajaran 2009/2010 di sejumlah wilayah di Tapanuli Bagian Selatan seperti, Padangsidimpuan, Panyabungan (Madina), Gunungtua (Paluta), dan Sibuhuan (Palas) pada umumnya berjalan aman dan lancar.

Sejauh ini belum ditemukan aksi kecurangan atau kebocoran soal ujian.

UN berlangsung lima hari, Senin-Jumat (22-26/3), dengan standar nilai kelulusan 5,5. Mata pelajaran yang diujikan untuk SMA jurusan IPA adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Fisika, Kimia, dan Biologi.

Jurusan IPS, diujikan mata pelajaran Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Ekonomi, Sosiologi, dan Geografi. Jurusan Bahasa yang diujikan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, Antropologi, dan Sastra Indonesia .

Untuk jurusan SMK, yang diujikan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika, dan teori kejujuran. Untuk jurusan Madarasah Aliyah (MA) yang diujikan Bahasa Inggeris, Bahasa Indonesia, Matematika, Ilmu Tafsir, Ilmu Hadist, Ilmu Kalam/Fiqih

Kepala Dinas Pendidikan Kota Padangsidimpuan, Panongonan Muda Hasibuan, mengatakan UN di Padangsidimpuan diikuti 5.200 siswa SMA sederajat.

“UN di Padangsidimpuan diharap selesai tepat waktu. Karena segala sesuatu keperluan UN sudah di persiapkan sebelumnya,” katanya, tadi malam.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Permohonan Friends Blogroll

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*