UN SMP di Madina lulus 100%

PANYABUNGAN  –  Kepala Dinas Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Musaddad Daulay, mengatakan tingkat kelulusan Ujian Nasional (UN) SMP/MTSN di kabupaten Madina cukup tinggi, bahkan sejumlah sekolah yang ada lulus seratus persen.

“Dari data yang ada, jumlah peserta UN mencapai 8.104 orang, dan yang lulus 98,34 persen. sedangkan yang tidak lulus berjumlah 135 orang. Sedangkan untuk MTSN berjumlah 3.433 yang dinayatakan lulus 98,31 persen,” katanya, tadi siang.

Sementara yang tidak lulus sebanyak 58 atau 1,69 persen. “Bila dibandingkan dengan tahun kemarin, hasil yang kita capai pada tahun ini cukup memuaskan,” ungkapnya.

Kepada yang tidak lulus diberikan kesempatan kepada anak-anak kami yang tidak lulus untuk mengikuti ujian ulangan, diharapkan kepala sekolah supaya mendaftarkan siswanya. Jadwal ujian nantinya akan kita koordinasikan kepada pihak sekolah,” katanya.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=112256:un-smp-di-madina-lulus-100&catid=15:sumut&Itemid=28

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*