United Siapkan Dana untuk Ashley Young

Tersiar kabar sejumlah punggawa Aston Villa tak kerasan dengan cara kerja Gerard Houllier, setelah hanya mengantongi dua kemenangan dalam 11 laga Premier League.

Foto: Ashley Young/Getty Images

Situasi ini dimanfaatkan Manchester United yang mengincar tanda tangan winger Ashley Young. Seperti dilansir Goal, Minggu (12/12/2010) Setan Merah menyodorkan mahar 20 juta poundsterling untuk melabuhkan Young pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Namun, jika gagal mendapatkan tanda tangan Young Januari 2011, bukan berarti skuad besutan Sir Alex Ferguson menyerah. United bakal kembali membujuk The Villans saat jendela transfer kembali dibuka akhir musim nanti.

Selain United, Young juga diincar Liverpool dan Tottenham Hotspur yang sama-sama ngebet mendapatkan tanda tangan pemain 25 tahun. Namun, United kabarnya memegang kendali lantaran berani menawarkan harga tinggi.

Kemenangan Villa atas West Bromwich Albion, Sabtu (11/12/2010) memang mengakhiri catatan buruk Gabriel Agbonlahor dkk. Tapi, klub asal Birmingham tetap belum keluar dari papan bawah. The Villans hanya unggul empat poin dari Wigan Athletic yang berada di xona merah dengan nilai 16. (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*