United Siapkan ‘Pemanis’ Transfer De Rossi

Sir Alex Ferguson belum memalingkan targetnya kepada Daniele De Rossi. Gelandang brilian milik AS Roma disodorkan mahar 25 juta poundsterling.

Foto: Daniele de Rossi/Getty Images

Sudah bukan rahasia lagi rumor seputar ketertarikan United terhadap De Rossi. Ferguson berniat mendatangkan pemain 27 tahun ke Old Trafford demi memperkuat lini tengahnya.

Sayang, sejauh ini Giallorossi seperti tak rela melepas salah satu aset terbaiknya. Toh, hal ini tak membuat pelatih berkebangsaan Skotlandia menyerah.

Ferguson kabarnya tak hanya akan memberikan uang tunai, tapi juga beberapa pemain lain demi memuluskan rencana tansfer De Rossi. Anderson, Federico Macheda dan Gabriel Obertan masuk dalam daftar ‘pemanis’ transfer De Rossi, demikian dilansir caughoffside, Minggu (26/12/2010).

Roma memang keberatan jika harus melepas De Rossi. Pemain yang sudah sejak 2001 silam berkostum Giallorossi merupakan jantung permainan tim dan kerap mencetak gol-gol penting di masa krusial.

Setelah menjalani sepuluh musim di Olimpico Roma, bukan tak mungkin De Rossi berniat mencari klub lain sebelum menutup karier sepakbolanya.(okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*