Unjuk Rasa di LBH – Satu Mahasiswa Tertembak, Dua Ditangkap

1212269620X310 Unjuk Rasa di LBH Satu Mahasiswa Tertembak, Dua Ditangkap
Pengunjuk rasa dari Gerakan Gantung Koruptor (Gagak) melewati Jalan Medan Merdeka Utara di depan Istana Negara, Rabu (20/10/2010).

Aksi unjuk rasa satu tahun pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono di Jalan Diponegoro dan Cikini Raya, Jakarta Pusat, berujung ricuh, Rabu (20/10/2010). Sekitar 150 orang mahasiswa terlibat aksi dorong dan pukul dengan aparat kepolisian yang mengamankan jalannya unjuk rasa.

Ketika polisi berupaya membubarkan massa dan mengamankan dua mahasiswa, para mahasiswa kian terpancing dan melawan sehingga polisi harus menembakkan senjata. Satu orang mahasiswa dilaporkan tertembak di bagian kaki dan dilarikan ke UGD RSCM.

Suasana saat ini, para mahasiswa masih memblokade jalan di depan kantor LBH Jakarta. Mereka membakar ban bekas di tengah jalan.
kompas.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*