Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-53 Tingkat Sumut

Palas | Seluruh Kwartir Cabang (Kwarcab) se-Sumatera Utara (Sumut) mengadakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tingkat Sumut di Lapangan MAN Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Sabtu (6/9).

Gubernur Sumut Gatot Pujonugruho yang merupakan Ketua Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Sumut menjadi pembina upacara. Upacara tersebut berlangsung hikmat dan sukses.

Upacara HUT Pramuka ke-53 Sumut yang diadakan di Kabupaten Palas,  dirangkai dengan pemberian record dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada Kwarcab Kabupaten Palas, dengan Jemaah Sholat Duha Terbanyak, dengan jumlah 2.809 jamaah. (Sahat Gemayel Lubis)

Gubsu Gatot Pujonugruho pada saat tiba di lapangan MAN Sibuhuan, Sabtu (6/9). (Photo: Sahat Gamayel Lubis) ?Upacara Peringatan HUT Pramuka ke-53 Tingkat Sumut, dengan pembina Upacara Gubsu Gatot Pujonugruho. (Photo: Sahat Gamayel Lubis) Gubsu didampingi Bupati Palas Ali Sutan Harahap (TSO) menyematkan Lencana kepada lencana kepada H Sarmadhan Hasibuan Kaban Perizinan Terpadu Sumut. (Photo: Sahat Gamayel Lubis) Gubsu salam komando dengan anggota pramuka. (Photo: Sahat Gamayel Lubis) Bupati Palas pada saat menerima record MURI. (Photo: Sahat Gamayel Lubis)
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*