Usher Sarankan Justin Bieber Sering Pacaran

Justin Bieber-Usher (foto: Zimbio).

Penyanyi R&B telah menyarankan agar Justin Bieber sering-sering berpacaran dengan perempuan. Dalam kesempatan itu, mentor Bieber ini juga memberikan nasihat layaknya seorang kakak pria.

“Kencan itu bagus, teruslah berkencan. Kencan yang sering,” katanya kepada Etonline.com, dalam acara ‘Keep a Child Alive Black Ball’ di New York, disitat okezone dari Zimbio, Minggu (3/10/2010).

Diketahui belakangan ini Bieber diguncang isu hubungannya dengan Jasmine Villages. Dia kepergok berciuman dengan penyanyi 16 tahun ini di belakang mobil di Venice, California.

Bahkan, aksi ciuman Bieber ini juga diabadikan seorang turis asal Kanada, yang tidak sengaja melihat artis remaja yang tengah naik daun ini berciuman.

Selain itu, Justin juga meminta kepada manager tur ‘My World’ untuk tetap mengajak Jasmine dalam tur dirinya. Padahal, Jasmine dijadwalkan tidak ikut dalam tur Bieber ke Hawaii.

Karena permintaan Bieber, akhirnya Jasmine pun tetap ikut rombongan tur tersebut. Apakah keduanya benar berpacaran. Saat foto ciuman tersebut terkuak, keduanya tidak mengaku berpacaran, mereka hanya mengaku berteman saja.(uky)

Sumber : http://celebrity.okezone.com/read/2010/10/03/33/378580/usher-sarankan-justin-bieber-sering-pacaran

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*