Usut Dugaan KORUPSI di Pemko Psp!

SIDIMPUAN- Sekitar 30-an massa yang menamakan Aliansi Masyarakat Mahasiswa Peduli Birokrat Bersih atau AMPBB berunjuk rasa ke Kejaksaan Negeri  Padangsidimpuan, Jumat (1/4). Massa mendesak kejaksaan segera mengusut tuntas kasus dugaan korupsi yang terjadi di tubuh Pemko.

910302863d6065a50263267c8e39d29d558ddc6 Usut Dugaan KORUPSI di Pemko Psp!
Mahasiswa yang berunjuk rasa di Kejari Psp, Jumat (1/4). Mereka menuntut kasus dugaan korupsi segera dusut tuntas.

Unjuk rasa sini hanya berlangsung sekitar 10 menit. Massa tidak masuk ke halaman Kejari Padangsidimpuan (Psp), mereka menyampaikan aspirasi dari luar dan diterima Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus), Yudha Putra Utama SH.

Koordinator aksi, Dedi Faisal Hasibuan, Andi Lumalo, H Syahputra, mengaku, memberikan apresiasi atas kinerja Kejari Psp yang sudah membuktikan 4 pejabat teras Pemko Psp menjadi terpindana dan dua di antaranya akan disidangkan. Kasi Pidsus, Yudha Putra Utama SH, mengucapkan terima kasih atas dukungan moral yang diberikan oleh AMPBB. Pihaknya akan selalu menindaklanjuti semua laporan dugaan kasus korupsi.

Usai mendengarkan jawaban Kasi Pidsus, massa berjalan kaki melanjutkan aksinya ke kantor Wali Kota Psp. Di luar pagar kantor wali kota, massa menuding pemerintah tidak memperhatikan infrastruktur atau jalan. Padahal, untuk menumbuhkan perekonomian masyarakat dibutuhkan infrastruktur yang baik.

Usai membacakan pernyataan sikapnya, massa kemudian masuk ke halaman kantor wali kota dan diterima Asisten I Pemko Psp, Rahuddin Harahap. Rahuddin mengaku akan menyampaikan aspirasi massa kepada wali kota.
Usai mendengarkan jawaban Asisten I, meskipun tidak puas massa kemudian membubarkan diri. (phn) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Jalan Bulu Mario Butuh Perbaikan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*