Usut Korupsi Mantan Sekda Tapsel Sampai Tuntas

Mantan pengurus Ikatan Mahasiswa Tapanuli Selatan (IMA-Tapsel) IAIN-Sumatera Utara memberikan apresiasi dan dukungan kepada Kejaksaan Tinggi Sumut (Kejatisu) untuk mengusut kasus dugaan korupsi mantan Sekdakab Tapsel Rahudman Harahap yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Medan. Mereka berharap Kejatisu tidak berhenti dan tak gentar dalam membuka borok kasus yang disinyalir melibatkan Rahudman.

“Kami mendukung Kejatisu untuk memproses kasus dugaan korupsi mantan Sekdakab Tapsel Rahudman Harahap yang saat ini menjabat sebagai Wali Kota Medan. Upaya yang dilakukan Kejatisu sekarang ini pantas dihargai.dan harus didukung oleh seluruh elemen masyarakat. Jika perlu proses pengusutan sampai ke akar-akarnya,” kata sejumlah mantan pengurus IMA-Tapsel IAIN Sumut antara lain, Rahmat Timbul Lubis SPdi, Ramadan Siregar SHI, didampingi Muhammad Pane SPdi, kepada METRO, Kamis (4/11), di Gunung Tua, menyikapi kasus dugaan korupsi mantan Sekdakab Tapsel Rahudman Harahap yang saat ini sedang ditangani Kejatisu.

Menurut mereka, sejumlah masyarakat Tapanuli Selatan saat ini mulai apatis dan seakan tidak percaya jika Rahudman terlibat melakukan berbagai dugaan korupsi di Kabupaten Tapsel saat menjabat sebagai Sekdakab Tapsel.

“Dalam mengusut kasus dugaan korupsi yang melibatkan Rahudman, dan untuk penegakan supremasi hukum, Kejatisu harus tampil di depan. Kejaksaan harus mampu menghilangkan image masyarakat yang selama ini negatif terhadap upaya penegakan hukum. Kejatisu harus berani menangkap Rahudman dan jangan ragu untuk mengambil keputusan dalam penanganan kasus dugaan korupsi tersebut,” tegas mereka.

Baca Juga :  Duta Tapsel di Olimpiade Sains SD Tingkat Provinsi - Endang Boru Harianja dan Armayana

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*