Usut pembangunan Jalan Ki Khajar Dewantara

GUNUNGTUA – Kalangan penegak hukum diminta segera mengusut proyek pembangunan kawasan Jalan Ki Khajar Dewantara sepanjang 800 meter yang baru selesai dikerjakan CV Selamat Terang dengan anggaran dana sebesar Rp236 juta lebih yang kondisinya kini sudah rusak parah dan pengerjaannya dinilai amburadul.

Demikian dikatakan sejumlah warga Jalan Ki Khajar Dewantara, Lingkungan 7 Kampung Banjir, Kamis, (14/4) di Gunungtua.

Dikatakan mereka, pengerjaan jalan hotmix Ki Khajar Dewantara Lingkukan 7 Pasar Gunungtua itu dinilai amburadul, padahal anggaran untuk jalan tersebut berasal dari uang rakyat.

“Indikasinya dapat dilihat karena sebagian jalan yang dikerjakan itu sudah pada rusak meski baru selesai dikerjakan, contohnya simpang untuk memasuki kawasan Jalan Ki Khajar Dewantaral,” ujar mereka.

Anggota DPRD Padanglawas Utara, HM Idris Siregar, juga menilai kualitas proyek yang dilaksanakan di Jalan Ki hajar Dewantara, Lingkungan 7, Kampung Banjir, pembangunannya asal jadi. Karena proyek tersebut yang baru beberapa bulan dikerjakan kondisinya sudah rusak dan berlubang.

“Saya sangat kecewa dengan hasil pengerjaan proyek pembangunan jalan tersebut. Disana banyak ditemukan kerusakan, padahal belum genap berumur setahun. Saya tahu persis mengenai perbaikan Jalan ini, karena rumah saya di daerah itu,” katanya.

Kepada Dinas PU Paluta juga diminta agar jangan terlalu mudah memberikan proyek terhadap kontraktor yang tidak bertanggung jawab, pasalnya bisa membuat kecewa bagi rakyat. (waspada.co.id)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Meraih Untung dari Panen Tomat di Padangsidimpuan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*