Usut Tuntas Kasus Camat Hulu Sihapas

Pengurus Gerakan Mahasiswa Sumatera Utara (Gemasu) mendesak kepolisian mengusut tuntas kasus pencabulan yang dilakukan Camat Hulu Sihapas, MP.

“Kita berharap penegak hukum cepat memproses kasus pengaduan dari oknum pegawai yang bekerja di kantor kecamatan Hulu Sihapas, biar ada kepastian hukum. Kita berharap kalau ada upaya perdamaian dari kedua belah pihak, aparat penegak hukum tetap melakukan proses hukum dan MP tetap diproses,” tegas Sekjen Gemasu, Asmar Ismail Siregar, yang juga Ketum Gemasu Paluta didampingi Ketua Masyarakat Peduli Sumatera Tenggara, Manjuang Suangkupon Siregar, Minggu (6/2).

Diutarakan Asmar, kasus dugaan asusila oknum mantan camat Hulu Sihapas MP, ini sudah  menjadi perhatian publik dan telah mencoreng citra baik Pemkab Paluta di bawah kepimpinan Bachrum Harahap dan H Riskon Hasibuan.
“Dalam waktu dekat, kita akan melaporkan kasus ini kepada Kapoldasu, Oegroseno. Sebab, kasus dugaan asusila yang dituduhkan kepada oknum mantan Camat Hulu Sihapas ini sudah menjadi perhatian publik,” tukasnya. (thg) (metrosiantar.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

1 Komentar

  1. Salam, mohon bantuannya kalo ada tau no telp teman saya Manjuang Suangkupon Siregar tolong beritahu saya. Dia sahabat lama saya di tahun 90an. Trims buat redaksi

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*