Van der Vaart Sulit Tolak MU

Rafael Van der Vaart santer diberitakan akan menjadi ‘tumbal’ akibat kedatangan Mesut Oezil. Jika pesepakbola Belanda ini benar-benar dilepas, ia memilih Manchester United sebagai pelabuhan dia selanjutnya.

Sejak musim lalu, Van der Vaart diberitakan sudah dimasukkan ke dalam daftar jual Madrid. Hal itu urung dilakukan karena mempertimbangkan kondisi istri dia yang tengah melakukan pengobatan di ibu kota Spanyol itu.

Namun, kali ini kemungkinan Madrid bakal menjual gelandang berusia 27 tahun ini tampak semakin besar. Menyusul kedatangan Oezil yang otomatis membuat lini tengah Los Merengues makin sesak.

Pada akhir musim kemarin, nama Van der Vaart kerap dikaitkan dengan MU. Sebuah kabar beredar, klub juara Inggris tersebut meminati dia sebagai pengganti jangka panjang Paul Scholes yang kini sudah berusia 35 tahun.

Namun, Van der Vaart pernah mengatakan masih ingin memperjuangkan tempatnya. Tetapi jika The Red Devils mengajukan penawaran yang bagus, si pemain akan sulit berkata “tidak”.

“Jika Jose Mourinho benar-benar tidak memberi banyak kesempatan kepada saya untuk bermain, maka masa depan saya akan berada di Inggris,” tukas Van der Vaart kepada Daily Express yang dikutip Sky Sports.

“Saya tidak akan bermain untuk klub Spanyol yang lain dan jika memang benar Anda harus meninggalkan Real Madrid, hanya ada satu klub yang setara yang bisa Anda datangi dan itu adalah Manchester United.”

Baca Juga :  KPK: "Jersey" Ronaldo untuk SBY Beda dengan Gitar Metallica untuk Jokowi

“Jika Manchester United bisa menjanjikan saya di tempat utama maka saya pasti akan sulit menolaknya. Alex Ferguson adalah seorang pelatih yang hebat sana saya tidak pernah membayangkan bermain untuk klub di mana saya bisa memenangi banyak hal,” lugas VdV.

Bagaimana MU, tertarik VdV?

Sumber : http://www.detiksport.com/sepakbola/read/2010/08/20/160258/1424451/75/van-der-vaart-sulit-tolak-mu

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*