Van Persie: “Setan Merah” Bakal Kalah

Manchester United dinilai tidak akan mampu mempertahankan rekor tak pernah kalah sampai akhir musim. Sementara itu, Arsenal diminta menjaga konsistensi meraih tiga angka supaya bisa memangkas selisih poin, kapan pun Manchester United jatuh.

“Aku yakin seratus persen, Manchester United (MU) akan kehilangan poin karena mereka akan menghadapi serangkaian pertandingan melawan tim besar,” ujar penyerang Arsenal, Robin van Persie.

“Mereka akan melakoni derbi Manchester melawan Manchester City. Mereka akan melawan Chelsea dan pertandingan besar lain. Jadi, kita akan lihat apa yang akan terjadi.”

“Kami sendiri hanya harus bergantung kepada diri sendiri dan aku yakin kami bisa menjaga persaingan sampai akhir,” tuturnya.

MU dan Arsenal sama-sama sudah melakoni 24 pertandingan Premier League. Arsenal ada di tempat kedua dengan 49 poin, sementara MU berada di puncak klasemen dengan 54 poin yang diraih tanpa sekali pun mengecap kekalahan.

Akhir pekan ini, Arsenal akan menghadapi Newcastle United, sedangkan MU akan melawan Wolverhampton Wanderers.

Chelsea yang duduk di tempat keempat dengan 44 poin akan bertemu Liverpool, sedangkan Manchester City yang ada di tempat ketiga dengan 46 poin akan melawan West Bromwich Albion. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  4 tahun, Kec. Ulupungkut Madina minim fasilitas perkantoran

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*