Vettel Segera Perpanjang Kontrak

Tim-tim yang berharap bisa menggaet Sebastian Vettel mungkin akan dipaksa menunggu lebih lama buat bisa mendapatkannya. Pasalnya, Vettel akan segera memperpanjang kontrak di Red Bull.

Vettel saat ini terikat kontrak dengan Red Bull hingga akhir musim ini dengan opsi perpanjangan setahun pada 2012. Namun dikabarkan kalau Red Bull sudah menawari Vettel kontrak baru.

Seperti yang dikabarkan Paddock Talk yang mengutip Sport Bild, Vettel akan mendapat gaji antara 10-12 juta euro (Rp 122-146 miliar) per tahun.

Selain itu, Red Bull juga dikabarkan bakal memberi Vettel lebih banyak waktu luang, salah satu contohnya adalah dengan mengurangi kegiatan-kegiatan kehumasan bagi pembalap 23 tahun itu.

Penasihat Red Bull, Dr Helmut Marko, mengaku kalau negosiasi tengah berjalan, tetapi ia tidak mengonfirmasi apapun. Bild mengabarkan kalau kepastian kontrak baru ini bakal diumumkan tengah pekan depan.

“Kami berada di tengah fase pembicaraan dan belum ada yang ditanda tangani. Negosiasi ini akan memakan sedikit waktu,” ujar Marko.

Red Bull memang harus bergerak cepat buat mengikat Vettel mengingat juara dunia 2010 itu sudah jadi incaran tim-tim besar seperti Ferrari dan McLaren. Apalagi, Vettel pun pernah mengungkapkan keinginannya membela Ferrari.

Selain berusaha mengunci Vettel, ‘Banteng Merah’ juga dikabarkan segera memperpanjang kontrak Adrian Newey. Perancan mobil jenius itu dikabarkan akan bersama Red Bull hingga tahun 2014.

Baca Juga :  Dukcapil Kab Tapsel Sediakan Nomor Whatshap Yang Bisa Dihubungin Apabila Data e-KTP Tidak Terdaftar di Dukcapil Pusat

“Kami sudah mengikat semua pilar penting kami hingga tahun 2014,” tambah Marko tanpa menyebut secara spesifik apakah Newey termasuk di dalamnya. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*