Victoria Beckham Diimbau Tak Pakai Kulit Reptil

Victoria Beckham diimbau oleh PETA (People for the Ethical Treatment of Animals) untuk tidak menggunakan kulit reptil untuk membuat tas dalam koleksi fashion terbaru yang akan dikeluarkannya.

Victoria beckham prada bag Victoria Beckham Diimbau Tak Pakai Kulit Reptil
Foto : vicktoria bekham

Perancang fashion yang juga istri dari pesepakbola ternama Inggris David Beckham ini telah membuat beberapa produk fashion-nya dari kulit buaya dan kadal. Karena itu, ia disarankan untuk menggunakan bahan-bahan lain.

Juru bicara untuk PETA, David W Perle, mengatakan, “Kami menghargai keputusan Victoria Beckham untuk tak menggunakan bulu binatang dan telah mencoba melakukan pendekatan–dengan hormat–tentang penderitaan kadal dan reptil lain yang sering dikuliti hidup-hidup hanya untuk kepentingan fashion.”

Organisasi itu juga telah mengajukan video untuk ditonton oleh Beckham, yang memperlihatkan bagaimana reptil tersebut dibunuh dan dikuliti–bagaimana kepala ular dipotong dan dikuliti serta buaya dipukuli dengan pemukul alumunium. Video tersebut diberi narasi dengan suara aktor Joaquin Phoenix.

Dalam video itu Joaquin bertutur, “Setiap tahun berjuta-juta reptil dibunuh hanya agar tas, ikat pinggang, dan sepatu bisa dibuat dari kulit mereka–anda bisa menghentikan penderitaan mereka. Apapun yang anda miliki tetap bagus walaupun bukan terbuat dari kulit mereka.”

Sebelumnya, diberitakan bahwa PETA berencana mempermalukan Beckham kalau-kalau ia kembali ke Inggris, termasuk dengan melemparinya dengan kaki-kaki buaya, agar ia mau berhenti menggunakan kulit reptil. Tapi, untungnya berita itu tak benar.

Baca Juga :  Shah Rukh Harus Belajar Mengontrol Amarah

Sumber : http://entertainment.kompas.com/read/2010/10/22/20230345/Victoria.Beckham.Diimbau.Tak.Pakai.Kulit.Reptil-12

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*