Vidic: MU Hanya Bisa Lebih Baik

Sempat kesulitan menang, Manchester United (MU) perlahan menemukan konsistensi mendulang tiga angka dan kini mapan di puncak klasemen. Menurut bek Nemanja Vidic, grafik performa MU seperti ini akan stabil sampai akhir musim dan dengan begitu akan finis sebagai juara.

0543406p Vidic: MU Hanya Bisa Lebih BaikMU sudah melakoni 20 laga dan mengoleksi 44 poin, atau unggul dua angka dari pesaing terdekat, Manchester City, yang sudah melakoni 33 pertandingan. Itu masih ditambah catatan belum pernah kalah.

Pencapaian ini mengejutkan mengingat pada sepuluh laga awal, MU sempat kesulitan menang. Dalam sepuluh laga perdana, MU mendulang lima hasil seri, dengan tiga di antaranya berurutan.

Vidic menilai, titik kebangkitan timnya terjadi ketika MU melakoni laga ke-15 melawan Blackburn Rovers, 27 November lalu. Saat itu, mereka menang 7-1 dan setelahnya hanya mendulang satu hasil imbang.

“Kami tahu, sampai kemenangan atas Blackburn, kami tidak bermain sebaik kemampuan kami. Namun, dari pengalaman, pada periode ini kami biasanya bermain bagus,” ujar Vidic.

“Kami semua ingin meraih trofi. Kami cuma perlu kerja keras dan bermain baik. Jika kami melakukan itu, kami berpeluang bagus meraih (gelar juara),” katanya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Temuan BPK 3,4 Triliun Keuangan Pemkab Madina Dibantah

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*