Vokalis Kangen Band Hamili Fans?

Beredarnya foto telanjang dada Andika Mahesa bersama seorang wanita di atas kasur, menimbulkan isu miring kehamilan wanita di foto itu. Namun, vokalis Kangen Band itu membantah menghamili wanita yang grupis di bandnya.

(Sumber: Ist)

“Demi Allah, enggak ada kehamilan itu. Foto itu memang aku, tapi itu foto aku sama teman aku. Pacaran saja tidak, apalagi sampai menghamili,” bantahnya saat ditemui di Poengadilan Negeri Jakarta Timur, Jakarta, Kamis (9/12/2010).

Pelantun Pujaan Hati itu menolak memberi tahu identitas wanita yang bersamanya di foto. Dia hanya menjelaskan, wanita itu mengenal seluruh personel Kangen Band.

“Enggak perlu dikasih tahulah. Aku kenal dari dia dekat dengan Izi (keyboardis Kangen Band), terus kenal sama aku. Tapi cuma teman saja. Dia sudah biasa dekat sama aku dan teman-teman Kangen Band,” kelitnya.

Selain foto sedang di atas kasur, terdapat foto lain Andika sedang berciuman bibir dengan wanita itu disebuah pusat perbelanjaan.  Namun, lagi-lagi Andika tetap berkelit dengan menganggap foto itu wajar.

“Kalau foto ciuman itu juga memang aku. Tapi kalau ciuman juga kan enggak berarti harus memiliki. Kebetulan waktu itu dia lagi ulang tahun, jadi aku ngasih ciuman selamat saja,” jelasnya.
(nov). (okezone.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Dari Festival Band Gaul di Plaza City Walk Padangsidimpuan - Sabet Juara Satu, Tye Nourse Berharap Masuk Dapur Rekaman

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*