WaBup Mandailing Natal; CPNS harus Netral

www.metrosiantar.com

MADINA-METRO; Pegawai negeri sipil (PNS) dituntut harus netral pada pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) 9 Juni mendatang.

Hal ini diingatkan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Mandailing Natal (Madina), Drs H Hasyim Nasution, saat penyerahan SK bagi 441 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi tahun 2009 di halaman kantor BKD kompleks perkantoran Paya Loting Pemkab Madina, Jumat (26/3).

Diungkapkan, Wabup,dimana PNS adalah bagian dari aparatur negara yang harus bersikap netral dalam pelaksanaan Pemilukada. “Dilarang terlibat dalam kegiatan kampanye untuk mendukung salah satu calon Kepala Daerah (KDH), pelanggaran terhadap hal tersebut akan dikenakan sanksi sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 30 tahun 1980 tentang peraturan disiplin PNS,” pungkasnya. (mag-02)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*