Walikota Padangsidimpuan Diminta Evaluasi Kinerja Kakanpedalda

Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Kota Psp meminta Wali Kota Psp Drs Zulkarnaen Nasution untuk mengevaluasi kinerja Kepala Kantor Pengendalian Dampak Lingkungan Daerah (Kakanpedalda) Kota Padangsidimpuan (Psp), Imran Hasibuan. Sebab, Kakanpedalda dinilai tidak berfungsi dengan baik.

“Kalau hanya merugikan saja tanpa ada kentungan dan kegunaan untuk menjadi bagian pembangunan di Kota Psp untuk apa dipertahankan, lebih baik diganti. Makanya kami meminta kepada Wali Kota Psp untuk mengevaluasi Kakanpedalda,” tegas Ketua FPD DPRD Psp, H Khoiruddin Nasution, kepada METRO, Minggu (19/9).

Namun yang paling dikesalkan Khoir, sapaan akrab Khoiruddin, selain sikap tidak koperatif yang ditunjukkan Kakanpedalda kepada Komisi II sebagai mitra kerja adalah tidak adanya inovasi atau gebrakan yang dibuat oleh Imran Hasibuan, sehingga tidak ada hasil kerja yang dilaksanakan dan nampak hasilnya selama dua tahun belakangan ini.

Sumber: http://metrosiantar.com/sidimpuan_raya_/Wali_Kota_Diminta_Evaluasi_Kinerja_Kakanpedalda_

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*