Walikota Padangsidimpuan Harus Pertahankan Pejabat Berkualitas

Senin, 25 Januari 2010 – www.metrosiantar.com

Walikota Padangsidimpuan Harus Pertahankan Pejabat Berkualitas

SIDIMPUAN-METRO; Gerakan Mahasiswa dan Pemuda (Gemma) Nusantara, Kota Padangsidimpuan-Tapanuli Selatan meminta Wali Kota Psp, Drs H Zulkarnaen Nasution MM, agar pejabat yang mempunyai kualitas dan berkompeten tetap dipertahankan di lingkungan pemko.

Hal ini disampaikan Ketua Gemma Nusantara, M Sukur Nasution, menyikapi isu pergantian sejumlah pejabat di Pemko Psp.

Menurut mantan Ketua BEM UMTS ini, sebaiknya wali kota mengganti pejabat yang selama ini tidak memberikan andil apapun alias tidak melakukan terobosan dalam meningkatkan pembangunan.

“Sedangkan pejabat yang selama ini mempunyai kompetensi dan kualitas dalam melaksanakan tugas tetap dipertahankan, agar sistem administrasi birokrasi semakin baik,” ujarnya.

Sukur menegaskan, pihaknya hanya mengingatkan semua pihak demi kemajuan pembangunan dan sistem administrasi birokrasi yang bersih menuju pemerintah yang baik dan bersih. Maka, hendaknya setiap penempatan pejabat harus disesuaikan dengan kemampuan bukan karena kedekatan emosi. (phn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*