Walikota Padangsidimpuan Lepas 705 Calon Mahasiswa SNPTN

Padangsidimpuan. Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap SSTP MSi, melepas 705 calon mahasiswa/i jalur undangan lewat SNMPTN tahun 2015 di Aula SMK 1 Padangsidimpuan, Rabu (17/6). Walikota Padangsidimpuan Andar Amin Harahap SSTP MSi meminta kepada calon mahasiswa jalur SNMPTN untuk menjaga nama baik diri sendiri, orang tua, almamater dan nama baik pemerintah kota Padangsidimpuan.

Andar Amin Harahap juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas pendidikan kota Padangsidimpuan, para kepala sekolah atas dedikasi, profesionalisme, loyalitas nya dalam meningkatkan mutu pendidikan di kota Padangsidimpuan.

“Terkhusus kepada para guru, kami ucapkan terima kasih atas pengabdian dan kerja keras dalam mengajar serta membimbing anak-anak kita dalam menuntut ilmu yang dapat berguna bagi nusa dan bangsa,” kata Andar.

Sebelumnya, Kepala Dinas Pendidikan Padangsidimpuan Muhammad Luthfi Siregar SH MM, melaporkan mahasiswa yang masuk jalur undangan SNMPTN berjumlah 705 orang yang tersebar di beberapa perguruan tinggi di Sumatera dan Pulau Jawa,” katanya.

Dikatakan, keberhasilan yang diraih siswa-siswi tahun 2015 lebih meningkat bila dibandingkan tahun 2014 lalu yang berkisar 688 orang.


MedanBisnis – ( ikhwan nasution)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 4 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*