WalikotaBandung Ridwan Kamil Beri Penghargaan kepada Siswa SMA yang Kejar Pelaku Teror Bom

Screenshot Instagram Ridwan Kamil Ridwan Kamil memberikan penghargaan kepada siswa SMA yang mengejar pelaku teror bom di Bandungn, Selasa (28/2/2017).
0908484siswa SMA780x390 WalikotaBandung Ridwan Kamil Beri Penghargaan kepada Siswa SMA yang Kejar Pelaku Teror Bom
Screenshot Instagram Ridwan Kamil Ridwan Kamil memberikan penghargaan kepada siswa SMA yang mengejar pelaku teror bom di Bandungn, Selasa (28/2/2017).

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendatangi SMA Negeri 6 Bandung di Jalan Pasirkaliki, Bandung, Selasa (28/2/2017) pagi.

Kedatangannya untuk memberi apresiasi terhadap sejumlah siswa yang berani mengejar teroris dalam insiden teror di Kelurahan Arjuna, Senin (27/2/2017) kemarin.

Baca juga: Kisah Siswa SMA Negeri 6 Bandung Kejar Pelaku Teror Bom

Bersama sang istri, Atalia Praratya, Ridwan memimpin upacara. Dalam sambutannya, ia mengucapkan terima kasih kepada para siswa yang memberanikan diri menghadang aksi teror.

“Dengan ini saya nyatakan SMA Negeri 6 sebagai SMA teladan di Bandung. Saya titip keteladanannya diterjemahkan dalam keseharian,” ujar Emil, sapaan akrabnya.

Emil juga memberikan karangan bunga yang bertuliskan ucapan terima kasih kepada siswa SMA Negeri 6 Bandung atas keberaniannya membantu keamanan Kota Bandung.

“Semoga tidak ada lagi gangguan keamanan di Kota Bandung. Di mana pun kamu anak SMA 6 berada, karena sudah ditunjukkan sebagai sekolah teladan, tolong diaplikasikan dalam keseharian,” ucap Emil disambut tepuk tangan ratusan siswa.

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 3 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*