Warga Batang Toru Ingin Ongku Pimpin Tapsel Lagi

Kamis, 25 Pebruari 2010 – www.metrosiantar.com

TAPSEL-METRO; Warga di Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan, melihat secara umum program pembangunan selama ini dinilai baik, walaupun belum sepenuhnya berjalan maksimal. Untuk itu warga menginginkan Ongku P Hasibuan kembali memimpina dan melanjutkan program pembangunan agar dapat berjalan maksimal.

Hal itu disampaikan oleh tokoh masyarakat Desa Sumuran, Kecamatan Batang Toru, H Ali Dame Siagian, kepada METRO, Rabu (24/2)

Menurutnya, pembangunan seperti jembatan gantung, pengadaan pompa air bersih, pembangunan jalan, pemberian insentif guru mengaji, bantuan alsintan, bibit pertanian, pemberian santunan kepada veteran, sudah dirasakan di Kecamatan Batang Toru.

Maka secara umum masyarakat Batang Toru berharap dan mendukung serta meminta kepada Bupati Tapsel, Ongku P Hasibuan, untuk melanjutkan program pembangunan yang sudah ada, agar hasilnya lebih maksimal dirasakan oleh masyarakat.

“Secara umum kami masyarakat Kecamatan Batang Toru sudah merasakan beberapa program Pemkab Tapsel. Sehingga, warga Batang Toru mendukung Ongku P Hasibuan sebagai Bupati Tapsel periode 2010-2015 yang berpasangan dengan Sekdakab Tapsel, Affan Siregar (Horas), untuk melanjutkan program yang ada, agar hasilnya benar-benar maksimal,” pungkasnya. (phn)

POST ARCHIVE: This content is 8 years old. Please, read this content keeping its age in Mind
google Warga Batang Toru Ingin Ongku Pimpin Tapsel Lagi facebook Warga Batang Toru Ingin Ongku Pimpin Tapsel Lagi twitter Warga Batang Toru Ingin Ongku Pimpin Tapsel Lagi linkedin Warga Batang Toru Ingin Ongku Pimpin Tapsel Lagi email Warga Batang Toru Ingin Ongku Pimpin Tapsel Lagi print Warga Batang Toru Ingin Ongku Pimpin Tapsel Lagi

2 Comments

  1. Pak kalo bisa pasar batang toru di perbaiki lagi biar ga awut2an… satu lagi kembangin pariwisata di kec.Batang toru..

  2. Idem, Dengan terpilihnya kembali pak Ongku P. Hasibuan, Diharapkan 5 tahun ke depan pondasi pembangunan Tapsel yang sudah diawali oleh Pak Ongku P. Hasibuan akan terwujud sehingga Tapsel menjadi daerah yang maju. moderen dan agamais dengan tercipatanya Birokrasi pemerintahan yang bersih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*