Warga Kel Losung Datangin Kantor Lurah Pertanyakan Kenapa Kami Tidak Dapat Bantuan Sosial Tunai ( BST ) 600 Ribu

Warga Kel Losung berbondong-bondong datangin Kantor Lurah Losung, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan ( Tabagsel ) Provinsi Sumatra Utara.Jumat, 8 / 5 / 2020.

IMG 20200508 130529 scaled Warga Kel Losung Datangin Kantor Lurah Pertanyakan Kenapa Kami Tidak Dapat Bantuan Sosial Tunai ( BST ) 600 Ribu

Warga yang datang ini mempertanyakan kepada Lurah Losung Hj Repelita Harahap S.Sos, kenapa nama mereka tidak termasuk dalam daftar penerima Bantuan Sosial Tunai ( BST ) sebesar 600 ribu dari Kementerian Sosial yang di cairkan hari ini lewat Kantor Pos.

IMG 20200508 133908 scaled Warga Kel Losung Datangin Kantor Lurah Pertanyakan Kenapa Kami Tidak Dapat Bantuan Sosial Tunai ( BST ) 600 Ribu

Sebagian Warga yang bertatap muka dengan lurah losung saat tanya jawab di depan kantor lurah pun menyampaikan , bahwa diri nya tak pernah dapat bantuan apapun dari kel yang sudah terlaksanakan saat situasi pandemik Covid 19 ini.

Seorang warga pun dengan nada kesal nya pun mengatakan kel tidak adil, pembagian bantuan situasi Covid 19 ini tidak merata tersalurkan kepada kami warga kel Losung ini.

Mendengarkan banyak pertanyaan yang di sampaikan masyarakatnya kepada lurah losung (Repelita) pun, langsung pergi meninggalkan warga dengan alasan saya mau ke kantor pos.

 

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*