Warga Medan bingung pilih calon Walikota

MEDAN – Pemilihan walikota Medan atau yang lebih dikenal dengan istilah pemilihan kepala daerah (Pilkada) kota Medan yang akan memasuki putaran ke-2 kebingungan memilih calon pemimpin kedepannya.

Dari survey yang dilakukan Waspada Online kemasyarakat, siapa yang akan dipilih pada putaran ke-2 diantara pasangan calon walikota Medan Sofyan Tan-Nelly Armayanti dan Rahudman Harahap-Dzulmi Eldin, yakni, Andi (28) salah seorang Guru swasta mengatakan, kebingungan memilih calon Walikota Medan.

Menurutnya, salah satu calonnya adalah bukan umat Islam dan yang satunya lagi orang Islam tapi diduga terlibat koruspsi disibolga sebagaimana dilansir banyak media cetak dan elektronik.

“Sofyan Tan mempunyai janji politik yang berani, sebab mau berjanji jika melakukan korupsi siap digantung. Sayangnya Sofyan Tan itu bukan umat Islam, inilah yang membuat bingung,” katanya pada Waspada Online, malam ini.

Sementara, lanjutnya, Rahudman diduga melakukan korupsi semasa menjadi pejabat di Tapanuli Selatan (Tapsel), tapi dia adalah orang Islam.

Hal senada juga dikatakan, Yuslinar (43) warga Jalan Pimpinan Gang Dame No. 1 mengatakan, bingung siapa yang akan dipilih untuk menjadi walikota, karena keduanya sama-sama baik.

“Yang membedakan adalah hanya agama, itulah yang membuat bingung siapa yang akan dipilih jadi walikota Medan,” tuntasnya.

Sumber: http://www.waspada.co.id/index.php?option=com_content&view=article&id=116558:warga-medan-bingung-pilih-calon-walikota&catid=165:pilkada-medan&Itemid=171

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Orang Sumatera Utara Dipusaran Kasus Nazaruddin

1 Komentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*