Warga Padang Bolak Keluhkan Pemadaman Listrik

Sejumlah warga di Kecamatan padang Bolak, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta), mengeluhkan pemadaman listrik di bulan Ramadan. Sebab, pemadaman listrik tersebut dinilai mengganggu aktivitas warga.

Salah seorang warga Ramadan Siregar (30), kepada METRO, mengatakan, semestinya PLN Ranting Gunungtua mengantisipasi jangan sampai terjadi pemadaman listrik selama Ramadan ini.

“Sudah tiga kali pemadaman listrik dalam sepekan ini, dengan adanya pemadaman tiga kali dalam sepekan ini, semestinya sudah bisa diambil kebijakan untuk mengantisipasinya,” tegasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, soal padamnya listrik sudah menjadi hal biasa, namun yang disayangkannya komitmen PLN untuk tidak menggelar pemadaman selama bulan Ramadan.

“Soal padamnya listrik sudah hal biasa, namun kalau terjadi pemadaman listrik apalagi bulan puasa seperti ini, seharusnya pihak PLN Ranting Gunungtua mengumumkannya atau menyebarkan informasi tentang adanya gangguan listrik,” ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan, Indah Harahap. Perempuan ini mengaku kesal dengan terjadi pemadaman listrik di bulan puasa.

Sementara itu manajer PLN (Persero) ranting Gunungtua, Sainan, menjelaskan, kalau pemadaman yang terjadi disebabkan adanya gangguan pada gardu yang ada di Kampung Banjir, Kecamatan Padang Bolak.

“Pemadaman listrik terjadi karena adanya gangguan pada gardu di Kampung Banjir, Lingkungan 7, Kelurahan Pasar Gunungtua,” pungkasnya.

SUmber: http://metrosiantar.com/MENUJU_PALAS-PALUTA/Warga_Keluhkan_Pemadaman_Listrik

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Kejuaraan Dunia Wushu Junior - Indonesia Raih 2 Emas di Singapura

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*