Warga Padangsidimpuan Cemaskan Gempa Susulan

Setelah sempat dua kali digoncang gempa, kini Padangsidimpuan kembali normal. Tetapi warga masih cemas terjadinya goncangan susulan akibat gempa yang berpusat di Panyabungan, Mandiling Natal, Sumatera Utara.

“Semoga aja tidak ada gempa susulan lagi. Kami sangat takut sekali,” kata Murtini Wati Ritongan, warga Kota Padang Sidimpuan, kepada reporter detikcom, Sabtu (24/07/2010).

Menurutnya ada dua kali goncangan gempa yang warga rasakan. Pertama terjadi pada pukul 09:20 WIB. Namun sekitar 10 menit kemudian, guncangan gempa kembali dirasakan. Warga sekali lagi menghambur keluar dari rumah.

“Dua kali kali keluar rumah karena ada getaran. Tapi kami sendiri tidak tahu dimana pusat gempat itu,” kata Ali Basa warga lainnya.

Bila warga Kota Padang Sidimpuan merasakan cukup kuat getaran gempa itu sangat wajar. Sebab, pusat gempa ada di Panyabungan, Kab Mandailing Natal yang hanya bersebelahan dengan kota Padang Sidimpuan.

Sumber: http://www.detiknews.com/read/2010/07/24/111544/1405728/10/warga-padangsidimpuan-cemaskan-gempa-susulan?991102605

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*