Warga Padangsidimpuan Perbatasan Diimbau Jangan Jadi Pemilih

Jumat, 05 Maret 2010 – www.metrosiantar.com

Sebagai daerah tetangga dan juga daerah yang di kelilingi Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), pihak Pemko Padangsidimpuan (Psp) mengimbau warga Psp yang berdomisili di perbatasan tidak mendaftarkan diri jadi pemilih di pemilukada Tapsel.

Demikian disampaikan H Mara Gunung Harahap SE yang menjabat sebagai Wakil Wali Kota Psp yang hadir atas nama pribadi di acara konfrensi pers pasangan H Syahrul M Pasaribu-Aldinz Rapolo Siregar (SARASI) usai ditetapkan sebagai pasangan calon dengan nomor urut 4 di gedung serbaguna Yayasan Haji Hasan Pinayungan (YHHP) di Jalan MT Maryono, Kampung Marancar, Kecamatan Psp Utara, Kota Psp, Kamis (4/3). Pihaknya melalui Camat, Lurah, dan Kepala Desa sudah mengimbau masyarakat Kota Psp yang berbatasan dengan daerah Tapsel tidak melibatkan diri sebagai pemilih di pemilukada Tapsel.

“Masyarakat yang berada di perbatasan Psp dan Tapsel sudah kita imbau untuk tidak mencoba-coba mendaftarkan diri sebagai pemilih di pemilukada Tapsel,” ungkap Mara Gunung yang disambut aplaus seratusan peserta yang hadir di konfrensi pers tersebut. (neo)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 13 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*