Warga: Prioritaskan Perbaikan Jalan Nagasati!

PADANGBOLAK- Warga Lingkungan Tujuh di Kecamatan Padang Bolak, Paluta mengeluhkan jalan rusak di depan kantor Pertanian Paluta, tepatnya di Jalan Nagasati. Sebab, jalanan tidak rata dan berlubang, sehingga mengganggu kenyamanan pengendara.

“Ini rusaknya bukan baru, tetapi sudah tahunan. Namun, sampai sekarang tidak juga diperbaiki, apa nunggu sampai longsor?” tanya salah seorang pengendara yang melintas, Hamdan, kepada METRO, Minggu (17/7). Hal senada diungkapkan warga lainnya, Andi Siregar. Menurutnya, jalan tersebut merupakan salah satu jalan yang menjadi akses utama murid-murid SD Negeri 4 dan siswa SMA Negeri 1, maupun pegawai kantor pertanian.

“Dan kalau sudah seperti ini, sebaiknya diprioritaskan lah. Sebab, kondisinya cukup parah, jangan dibiarkan. Apalagi di atas, ada dua sekolah, jadi kalau bisa diprioritaskan lah perbaikannya,” ungkapnya. Menurutnya, sejumlah warga berkali-kali menambal jalan yang rusak dengan batu hingga tanah namun kerusakan tetap saja terjadi. Bahkan. di saat musim hujan, kerusakan semakin parah. Sebelumnya, pernah ada pelebaran dan pengaspalan, namun hanya setengah yang dikerjakan, selebihnya rusak parah.

Andi dan Hamdan berharap, instansi terkait tanggap dengan kerusakan Jalan Nagasati. Dan segera memperbaiki jalan tersebut. Itu demi kelancaran arus lalu-lintas dan kenyamanan warga yang melintas. (thg)

Sumber: metrosiantar.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 8 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Satu Tahanan Lapas Sibuhuan Serahkan Diri

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*