Warga Sibaganding Sitamiang Padangsidimpuan Harapkan Perbaikan Jalan dan Parit

PADANGSIDIMPUAN – Gang Air Bersih Sibaganding, di Lingkungan III Kelurahan Sitamiang Baru, Psp Selatan, kerap tergenang air dan jalan becek dan hampir seluruh badan jalan hancur terkikis air. Apalagi saat musim hujan tiba, Penyebabnya, parit jalan tidak sanggup menampung debit air.

Warga setempat mengeluhkan lambannya pemko padangsidimpuan memperbaiki jalan rusak ini, hampir 25 tahun lamanya hal ini di biarkan oleh pihak pemerintah, waktu masa kampanye dulu, baik waktu pileg dan pilkada banyak janji-janji yg dilontarkan oleh para kandidat untuk siap memperjuangkan akses jalan menuju sibagandig ujar BERNAD SITOMPUL, mantan anggota DPRD TAPSEL 1999-2004 itu, kami minta kepada pihak pemerintah dalam hal ini dinas pekerjaan umum (PU)kota padangsidimpuan agar segera merealisasikan pemintaan warga sitamiang baru itu, padahal sebagai warga yg baik kami dituntut pemerintah untuk taat bayar pajak selama ini tapi warga sini tidak pernah di perhatikan pemeritah setempat.

“Kami warga sitamiang baru khususnya sibaganding meminta dan memohon kepada walikota padangsidimpuan agar segera merealisasikan permohonan warga ini” ujar Orangtua dari Sabar M. Sitompul ini dgn kesal….

Jalan yg rusak di ujung gang air bersih sitamiang baru sepanjang 200 meter dan parit juga harus di lebarkan agar debit airnya bisa tertampung dan tidak tumpah kebadan jalan ,karena akses jalan ini penting bagi warga untuk mengangkat hasil kebun dan pertanian,karena di dalam perumahan ini masih ada warga yg bercocok tanam,dan seperti kita ketahui pemukiman warga ini di apit dua bukit kecil yg ditanami pohon karet pintanya sementara itu kepling lingkungan 3 sitamiang baru MUKTAR LINTANG ,pemerintah sudah merealisaikan hal tersebut,dan di musrenbang beberapa bulan kemarin di kelurahan dan kecamatan itu sudah di tampung,saya minta warga agar bersabar,dan kepling juga berharap  agar pemeritah segera merealisasikan permintaan warga  itu imbuhnya.

Baca Juga :  Pemprovsu Desak Ongku Lapor Pemindahan Ibu Kota Tapsel

POSPERA

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 5 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*