Warga Singapura Yakin Timnas Bantai Malaysia

Sejumlah warga Singapura yakin Timnas Indonesia akan kembali mengasak Timnas Malaysia di final putaran pertama Piala AFF, Minggu (26/12/2010) malam, di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia.

“Saya yakin Indonesia akan bantai lagi Malaysia seperti dulu. Tim Indonesia mainnya bagus,” kata Chen Yuan, warga Singapura, Sabtu (25/12/2010), dari Singapura.

Warga Singapura lainnya, Syah Rahman, mengatakan hal yang sama. Dia mengaku sangat simpatik dengan pemain timnas Irfan Bachdim, pemain berdarah Belanda.

“Saya juga yakin Indonesia menang penuh lagi,” ujarnya di sela-sela pameran di Singapura yang juga diikuti Pemprov Sulsel. Timnas Indonesia akan berlaga pada leg pertama final Piala AFF 2010 menghadapi tim besutan Rajagopal di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Minggu (26/12/201).

Sementara, berselang tiga hari setelah pertandingan tersebut, tepatnya Rabu (29/12/2010), giliran Malaysia akan bertandang ke Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, menghadapi anak asuhan Alfred Riedl pada leg kedia Piala AFF 2010. (*)-(tribun-medan.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*