Warga Tangkap Kekasih Sedang Indehoi

indehoi 1 Warga Tangkap Kekasih Sedang IndehoiWarga Desa Sabungaban Julu atau sabungan Sipabangun kecamatan hutaimbaru kota Padangsidimpuan tangkap basah muda mudi lase 20 tahun serta kekasihnya msth 16 tahun  sedang bermesum ria di sebuah gubuk warga di kawasan desa sabungan sipabangun.

menurut warga masyarakat sabungan julu sapruddin harahap serta paraduan sitompul mengatakan lase sendiri diperkirakan adalah warga pendatang sementara berdomisili di sihoring-koring serta berasal dari kampung rianiate berperopesi sebagai paragat tuak (penderas kelapa untuk dijadikan minuman tradisional yang dapat memabukkan.sebelum pindah dari gunung sitoli(Nias) sementara sang perempuan berasal dari kampung siharang-karang.

“kami sangat keberatan kampung kami dijadikan tempat mesum”terlebih si lase penderes kelapa untuk dijadikan minuman tuak,kami berusaha untuk melakukan efek jera kepada para pelaku  zina di kampung kami,kejadian ini merupakan yang kedua kalinya sebelumnya juga pernah terjadi disini dengan pelaku yang lain.kalau bisa kami meminta kepada pihak polsek hutaimbaru supaya jangan ada lagi paragat tuak di kampung kami karna di khawatirkan menimbulkan penyakit masyarakat terutama kepada para kaum muda,

sementara itu mara iman rambe selaku sekretaris pospera tapsel mengatakan sangat risau dengan kejadian ini terlebih terjadi kepada anak dibawah umur.


MR

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 6 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Warga Desak Pemprovsu Perbaiki Jalinsum Paluta

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*