Warner Kasih Bocoran Film Harry Potter

Perusahaan film Warner Bros. Pictures baru saja mendesain ulang laman resmi dari film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part I dan menambahkan beberapa trailer pendek, yang berisi adegan-adegan dalam film tersebut.

Sebanyak 12 cuplikan film penuh aksi dihadirkan, termasuk saat Voldemort bertemu para Death Eaters serta saat Harry mengendarai motor milik Hagrid sudah dapat dilihat di laman tersebut.

Belum lama ini, salah satu bintang film Harry Potter, Stephen Fry, dikabarkan kena semprot para produser film tersebut lantaran telah membocorkan beberapa gambar yang diambil dari lokasi shooting. Disebutkan, Fry mengunggah gambar-gambar tersebut lewat akun Twitter, saat sedang shooting film Sherlock Holmes 2 di studio Leavesden, Inggris, yang bersebelahan dengan lokasi shooting Deathly Hallows.

Salah satu foto yang diunggah adalah foto kondisi Hogwarts (sekolah Harry) yang hancur berkeping-keping, yagn diyakini  hancur setelah terkena imbas pertempuran Harry dan Voldemort dan satu foto lagi berisi rumah Harry di Privet Drive.  Fry kemudian menghapus foto-foto tersebut setelah mulai tersebar di internet. “Ooops. Saya telah berbuat nakal…,” ujarnya.

Bagian pertama dari seri terakhir Harry Potter ini akan ditayangkan di Amerika Serikat dan Inggris pada tanggal 19 November, diikuti dengan Harry Potter and the Deathly Hallows: Part II yang akan rilis pada tanggal 15 Juli 2011. David Yates akan menjadi sutradara kedua untuk film tersebut.(kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*