Wartawan ANTV dianiaya Di Padangsidimpuan

ANTV 2002 Wartawan ANTV dianiaya Di Padangsidimpuan
Wartawan ANTV dianiaya Di Padangsidimpuan

SUDARMANTO
WASPADA ONLINE

MEDAN – Sony Ridha Daulay, reporter ANTV, Rabu (27/01) sekira pukul 10.00 wib dipukul oleh salah seorang pria yang belakangan diketahui bernama Udin Sarumaha.

Informasi yang dirangkum Waspada Online melalui Ketua Korcab PWI-Reformasi Kabupaten Deli Serdang, Firdaus Tanjung mengatakan, peristiwa itu terjadi Tapanuli Padang Sidempuan.

Sony yang tugas peliputan di wilayah Tapanuli tersebut mendapat laporan dari kalangan guru dan kepala tukang tentang keberatan dengan adanya potongan proyek pembangunan sekolah dasar yang berasal dari dana DAK 2009.

Berdasarkan laporan tersebut, Sony yang juga Sekretaris Kordinator Cabang Persatuan Wartawan Indonesia Reformasi Tapanuli Bagian Selatan (Korcab PWI-Reformasi Tabagsel) menghubungi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Padang Sidempuan minta bertemu untuk konfirmasi langsung.

Sesampai dikantor Dinas Pendidikan dan Kebudayaan tersebut, saat menunggu waktu untuk bertemu dengan, A.Panongonan Muda Hasibuan tiba tiba dia dipukul dari belakang yang mengenai pundak sebelah kiri atas.

Karena tidak senang dipukul oleh pelaku yang kemudian diketahui bernama Udin Sarumaha yang disebut sebut preman dari kalangan rekanan itu, korban melaporkan kejadian itu ke Polres Kota Padang Sidempuan.

Editor: ANGGRAINI LUBIS
(dat07/wol-mdn)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Alaman Bolak Padangsidimpuan

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*