Wenger: Tak Mungkin Cesc Begitu

Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengatakan bahwa kapten timnya, Cesc Fabregas tak mungkin menghina wasit Lee Mason, pada pertandingan Premier League melawan Everton, 1 Februari lalu. Menurutnya, tidak adanya sanksi dari Federasi Sepak Bola Inggris (FA) terhadap Cesc sudah menunjukkan hal itu.

Menurut pemberitaan di Inggris, Fabregas mengumpat Mason di lorong menuju kamar ganti, usai paruh pertama dari pertandingan yang berakhir 2-1 untuk Arsenal itu. Insiden ini ternyata lolos dari pengamatan ofisial pertandingan itu dan FA akhirnya mengumumkan pemain asal Spanyol itu tak akan dihukum.

“Tak ada yang perlu diklarifikasi. Jika Cesc (Fabregas) bersalah, dia akan mendapatkan hukuman. Tapi dia tidak dihukum FA, tak ada aksi melawan Fabregas. Jadi saya tak melihat alasan kami harus membuang waktu untuk membela pemain yang tak bersalah. Untuk saya insiden ini sudah ditutup,” tegas Wenger.

“Anda akan kagum dengan apa yang saya dengar di lorong menuju ruang ganti dalam sepuluh tahun terakhir. Anda harus memahami jika Anda bermain sepak bola dengan teman Anda besok maka Anda akan bangga 24 jam berikutnya. Tapi itu semua hanya perasaan sesaat,” tambahnya. (kompas.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 11 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  "Boxing Day" yang Sempurna untuk MU - Berbatov Amankan MU di Singgasana

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*