Wikileaks Akan Ungkap Data Rahasia Alien

Pendiri Wikileaks Julian Assange mengaku hidupnya sedang terancam. Namun, dalam pelariannya ia berjanji segera membongkar data rahasia AS soal alien dan UFO.

Julian Assange. (google)

Penyendiri asal Australia ini menerima ancaman kematian setelah mempublikasikan ratusan data rahasia di situs fenomenalnya, Wikileaks. Dalam perbincangan terbaru, seperti dikutipDaily Mail, Assange yang tampaknya bersembunyi di sekitar London berencana mempublikasikan kabel diplomat yang berhubungan dengan objek terbang dari luar angkasa, UFO dan Alien.

Hingga saat ini belum jelas sejauh apa kriteria penerbitan di Wikileaks. Ada keraguan apakah dokumen tersebut asli atau ditulis secara pribadi. Namun, Assange menegaskan dalam dokumen kabel itu memang ada referensi soal UFO.

Assange juga mengatakan bahwa keputusannya untuk mempublikasikan dokumen rahasia AS di situsnya adalah upaya pembalasan terhadap sikap penyalahgunaan pemerintah Amerika Serikat.

Sebagai balasan atas peringatan banyak negara, Assange mengaku kebocoran data diplomatik Amerika yang terdiri dari berbagai materi AS dan negara lain telah digandakan ke lebih dari 100 ribu orang dalam bentuk kode.

“Jika terjadi sesuatu pada kami, bagian itu akan dirilis secara otomatis,” tegas Assange. (inilah.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 9 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*