Wow! ‘Keong Racun’ Kalahkan Pamor ‘INCEPTION’

Situs jejaring maupun share video terbukti paling ampuh menuai popularitas. Kalau di Amerika, Justin Bieber bisa menduduki urutan pertama sebagai penyanyi fenomenal, di Indonesia pun ada. Salah satunya adalah Sinta dan Jojo, dua gadis remaja yang menyanyikan lagu Keong Racun di YouTube.

Bukan hanya melejit dengan nominal 321.697 views (dan masih terus bertambah), dua dara ini langsung melejit mendadak setelah nama mereka masuk dalam Trending Topic di situs jejaring Twitter.

[Info untuk Anda: “Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com“]

Keong Racun yang dinyanyikan penyanyi dangdut bernama Lissa tersebut menduduki urutan pertama! Sampai-sampai mengalahkan pamor film Leonardo DiCaprio berjudul INCEPTION dan juga band cadas Avenged Sevenfold.

Penampilan mereka sebenarnya terbilang biasa. Mereka hanya melakukan lipsing sembari bergaya di depan kamera. Namun beberapa user beranggapan bahwa aksi mereka cukup menarik dan lucu.

Berikut video Keong Racun ala Sinta dan Jojo yang menghebohkan Twitter tersebut:

Sumber: http://musik.kapanlagi.com/berita/wow-keong-racun-kalahkan-pamor-inception.html

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*