Wow, Tio Pakusadewo Adu Akting dengan Mickey Rourke

JAKARTA, KOMPAS.com Lama tak terdengar kabarnya, tiba-tiba aktor Tio Pakusadewo (48) menelepon, membawa kabar mengejutkan. “Aku lagi di Yogyakarta nih, lagi shooting sama Mickey Rourke!” cetus pemenang empat Piala Citra ini, Senin (24/10/2011).

Tio dan Rourke sedang menyelesaikan shooting film Java Heat, film drama aksi thriller yang mengisahkan seorang warga Amerika Serikat yang melacak jejak seorang teroris di Jawa, Indonesia. Rourke memerankan jagoan dari AS itu, sementara Tio menjadi sang gembong teroris.

Lalu, bagaimana rasanya beradu akting dengan aktor dunia sekaliber Rourke, nomine Aktor Terbaik pada Academy Awards 2008? “Sepele! Itu barangkali yang ada di kepalanya ketika berhadapan dengan kami. Namun, setelah melihat dan mengenyam apa yang kami miliki dalam dunia seni peran, baru dia paham dan selalu memperbaiki aktingnya untuk beberapa kali pengambilan gambar. Sampai-sampai dia harus mengeluarkan statement bahwa di sini dia seperti berhadapan dengan Marlon Brando, he-he-he,” ujar aktor yang juga salah satu kerabat Pura Pakualaman Yogyakarta ini.

Java Heat disutradarai Conor Allyn yang pernah membesut film Darah Garuda (2010). Film yang akan dirilis pada 2013 ini juga melibatkan sederet bintang Indonesia lain, termasuk Atiqah Hasiholan dan Frans Tumbuan. (DHF)

Sumber :
Kompas Cetak
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Dukung Timnas, Dhani Boyong Dua Anaknya ke Malaysia

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*