Woww.. Slash Siap Menakut-nakuti Penggemarnya Lewat Film Horor

Mantan personel band Guns N’ Roses, Slash melebarkan sayapnya ke industri film. Baru-baru ini, gitaris yang tidak pernah lepas dari topi tingginya itu membuat sebuah perusahaan film bernama Slasher Film.

Slash mengungkapkan dirinya adalah penggemar berat film horor. Ia pun mengaku membuat film horor adalah salah satu cita-citanya yang ingin diwujudkannya.

%name Woww.. Slash Siap Menakut nakuti Penggemarnya Lewat Film Horor
Foto : Slash, Myless Kennedy

“Saya ingin mengembalikan masa-masa ketika film horor benar-benar membuat Anda sangat ketakutan,” ujarnya seperti dilansir Aceshowbiz, Jumat (8/10/2010).

Untuk membuat perusahaan filmnya itu, Slash yang belum lama ini menggelar konser di Jakarta, menggandeng Scout Productions. Pentolan band Velvet Revolver itu akan menjadikan film ‘Nothing to Fear’ sebagai proyek perdananya.

‘Nothing to Fear’ akan menampilkan kisah keluarga yang harus menghadapi iblis ketika mereka pindah ke sebuah kota di Kansas, Amerika Serikat. Rencananya, film tersebut mulai digarap tahun depan.

(hkm/eny)

Sumber : http://movie.detikhot.com/read/2010/10/08/145855/1459136/229/slash-siap-menakut-nakuti-penggemarnya-lewat-film-horor

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*