Woww… Velvet Revolver Sudah Temukan Vokalis Baru

Ditinggal Scott Weiland membuat Velvet Revolver harus menunda perjalanan mereka. Namun kini band Slash cs itu kabarnya sudah menemukan vokalis baru pengganti Scott.

Pekan lalu lewat Twitter-nya Slash mengaku sedang membuka audisi untuk calon pengganti Scott. Kini orang tersebut sudah ditemukan.

Dilansir NME, Selasa (21/12/2010) drummer Matt Sorum membenarkan hal tersebut. Velvet Revolver telah menemukan vokalis yang sangat tepat. Menurutnya sang vokalis baru tersebut bisa membuat banyak perubahan positif terhadap band yang didirikan sejak 2002 lalu.

Velvet Revolver yang dibentuk pada tahun 2002 lalu. (Google Foto)

Sayangnya Matt belum mau membongkar rekan barunya tersebut. Saat ini Velvet Revolver dan sang vokalis baru masih melakukan pendekatan untuk menyatukan visi satu sama lain.

“Kami belum bisa membuat pengumuman dulu karena kami seperti sedang ‘berkencan’. Kami belum membuat hubungan, kami belum duduk bareng sebagai pria dewasa dan membuat perjanjian bersama,” ujar Matt.

Velver Revolver vakum sejak 2008 ketika Scott memutuskan untuk kembali bersama band lawasnya, Stone Temple Pilots. Velvet Revolver tahu benar kalau penggemarnya telah lelah menanti kelanjutan band tersebut.

“Kami juga letih akan itu, percaya padaku. Tapi kamu tidak punya kemampuan untuk langsung terjun dengan penyanyi yang sembarangan. Kami tidak bisa melakukan itu,” jelas Matt. (detik.com)

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.
Baca Juga :  Michael Jackson Manusia Paling Jorok di Hollywood

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*