www.apakabarsidimpuan.com Mohon BANTUAN, SARAN atau REKOMENDASI anda

Permasalahan ini sebenarnya sudah lama dan sangat membebani kami…., bukannya kami tidak memprediksi ini sebelumnya.. tapi semangat yang masih ada tetap kami manfaatkan buat membangun tetapi… itu tadi ternyata semua ada batasnya dan untuk itu PERMASALAHAN INI kami coba sampaikan dan mohonkan SARAN dan BANTUAN dari anda;

Ini mengenai BLOG www.apakabarsidimpuan.com

Permasalahan-nya adalah KLASIK yaitu;

BIAYA… dan PERALATAN… di sela PENGUNJUNG BLOG yang makin TINGGI

Ketika kami membuat BLOG ini kami hanyalah beberapa orang yang tidak bekerja secara terikat alias PENGANGGURAN dengan semangat untuk mempromosikan KOTA SIDIMPUAN tercinta khususnya dan daerah TABAGSEL pada umumnya, waktu berjalan admin yang sebelumnya terdiri dari 4 orang akhirnya minus menjadi 1 alias ONE… hal ini terjadi karena beberapa alasan; KESEHATAN, IKATAN PEKERJAAN, dan PERNIKAHAN…

Beberapa kali kami telah coba membahas masalah ini, beberapa kawan sempat STRESS dan mengatakan YAH SUDAH TUTUP SAJA...!!

Kami juga sudah mencoba mencari beberapa SPONSOR tetapi itu tadi ternyata Nasib belum berpihak kepada kami dengan alasan… KHAN TABAGSEL MASIH SUSAH AKSES INTERNET… BLOG BEGINI MAH BELUM PERLU…!

Sebenarnya kami sangat RINDU untuk mengeksploitasi WISATA dan KEBUDAYAAN kota Padangsidimpuan pada khususnya serta Tabagsel pada khususnya tetapi PERALATAN KAMI sangat minim alias tidak ada sama sekali… bahkan untuk meng-update BLOG INI saja kami harus rogoh kocek sendiri buat ONLINE DI WARNET…

Baca Juga :  6 Peserta Seleksi 2009 Tuntut Diangkat jadi CPNS

Satu hal lagi BILA KAMI TUTUP BLOG ini sangatlah IRONIS sekali karena BLOG ini telah MEMILIKI pengunjung setia hampir 250-an per hari dan bahkan BAGIAN FACEBOOK dari BLOG ini telah memiliki TEMAN/PENGGEMAR hampir 800 orang…

Disini kami coba tunjukkan screenshot pengunjung terakhir MARET 2010 (supaya anda tidak mengatakan kami mengada-ada)

BULAN PEBRUARI 2010

BULAN MARET 2010

moz screenshot www.apakabarsidimpuan.com Mohon BANTUAN, SARAN atau REKOMENDASI anda

FACEBOOK APA KABAR SIDIMPUAN

TANPA bermaksud bepanjang-panjang, kami juga tidak mau dibilang PENGEMIS.. jadi kami mohon; SARAN, BANTUAN atau REKOMENDASI anda untuk kelanjutan BLOG INI…

SALAM
admin https://apakabarsidimpuan.com

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 10 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

8 Komentar

  1. Kebetulan saja sewaktu surfing saya stumble on “apa kabarsidempuan” dan saya rasa blog ini menarik khususnya bagi saudara saudara sekampung halaman yang kini banyak merantau diluar daerah seperti kota kota besar di Indonesia,Jakarta ,Surabaya dsb.Bahkan mungkin ada juga yg diluar negeri.,sebagai ajang tempat melepas rindu kampung halaman.

    Saran saya agar Blog ini tetap exist perlu adanya sponsor atau Bapak angkat yang mana untuk ini bisa dibuat proposal pada para pengusaha (kelapa sawit,dsb )skala nasional yg ada di Tapsel dan tentunya juga Pemerintah daerah setempat. Juga saya setuju agar dibuka dompet sumbangan sukarela bagi pengunjung yang bersedia berpartisipasi.

    Maju terus bang, horas !!!

    • Horas dan salam buat Bang Hussein… kami melihat dan sedang mempertimbangkan saran-saran dan masukan yang Abang berikan terutama mengenai hal “Mencari Bapak angkat dengan membuat Proposal”…. begitu juga dengan usul Bang @Morniff dan Aman B. Hasibuan, diatas untuk membuka dompet simpatisan….

      Sebelumnya kami menyampaikan banyak Terimakasih… awalnya kami merasa sediri… tapi ternyata sekarang tidak… dan lagi Kantong-kantong semangat kami bertambah….

      Salam khusus buat Abang Hussei dari kami admin apakabarsidimpuan

  2. nge BLOG memang dasarnya adalah hobby…. namun seiring waktu kalau hanya sekedar menyalurkan hobby (dengan merogeh kocek sendiri sementara disisi lain dengan adanya BLOG ini banyak yang mengambil manfaat setidaknya bisa membaca/mencari informasi) rasanya sepertinya kurang tepat.
    saran dan saya sependapat dengan bang AR Morniff …buka saja “Dompet Simpatisan” atau apa gak bisa buat kolom iklan khusus (kan di Padangsidimpuan sudah banyak perusahaan yang mungkin butuh tempat untuk mengiklankan produknya atau jasanya).
    maaf kalau saran kurang mengena…apalah saya gak bisa banyak bantu…

    • Wah… Terimkasih kembali Bang Arman…. dan memang sarang Bang Morniff itu kayaknya menjadi salah satu masukan yang akan kami tindak lanjuti ke depannya…., mengenai mencari Sponsor dan buka Kolom Iklan di BLOG, sebelumnya seperti di Uraian di Postingan kami diatas sudah kami usahakan Bang… tetapi mungkin itu tadi… NASIB BELUM BERPIHAK KEPADA KAMI… dan… kami tetap berusaha ke arah itu

      Dan Bang Arman… Saran-Saran dan Masukan ini terus terang sangat bermanfaat bagi kami… dan kantong-kantong semangat kami agaknya mulai penuh lagi (walaupun itu tadi kantong materi kami tetap tipis) he… he… becanda bang… dan sekali lagi… terimaksih Abang dah mau share

      salam

  3. Buka aja “Dompet simpatisan”, kan rasanya banyak pembaca di luar Tabagsel domestik maupun mancanegara yang sudah mapan. Di lain sisi, apa mungkin diperluas ruang redaktur lepas dan saya -yang terkadang suka gatal-jari- boleh melamar? Karena saya lihat Kompas aja komposisi personilnya berat di tengah seperti bentuk kubus lupis.Trim`s.

    • @AR MORNIFF
      Ah… Satu lagi SARAN yang berharga…, Pak Mornif… SARAN ANDA ini kami ambil dan menjadi satu MASUKAN buat kedepannya… dan PAK MORNIF… kami dengan senang hati dan WELCOME menerima Bapak untuk menjadi redaktur lepas kami….

      Bapak bisa REGISTER … Dan untuk lebih jelasnya tentang POSTING di BLOG kita ini bapak BOLEH PETUNJUKNYA DISINI DULU

      atau kalau masih kurang jelas nanti kami bantu untuk REGISTER kan Bapak (tentunya atas persetujuan BAPAK)….

      atau misalnya biar lebih cepat Bapak boleh kirimkan saja BUAH KEGATALAN TANGAN bapak ke email kami apakabarsidimpuan@gmail.com, kalau soal ini kami pikir bapak sudah tidak asing karena menurut data kami bapak sudah pernah mengirimkan ARTIKEL lebih dari 3 kali… iya kan pak

      he… he… Maaf kalau berpanjang-panjang yah pak…
      dan terimakasih buat Bapak Morniff karena kantung SEMANGAT kami semakin bertambah…

      salam

  4. Setiap perjuangan pasti ada cobaan, jadi anggap saja ini bagian dari cobaan tersebut… saya sendiri bingung mau nolong gimana.. karena saya juga tidak berada di padang sidempuan.. saran saya tetap bersemangat dengan keterbatasan yang ada..

    • @RICO
      Amin… Amin… sdr. Rico…, terimakasih untuk semangat yang terus anda pompa-kan kepada kami… dan Inilah yang kami butuhkan… SARAN anda…, kami bangga kalau kenyataannya anda adalah seorang BLOGGER asal kota tercinta… Maju terus ricovery.co.cc dan terimakasih kantong SEMANGAT kami agak nambah sedikit….

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*