‘Ya Sudahlah’ Booming, Bondan Belum menikmati Hasilnya

Bondan Prakoso memang musisi muda berbakat, setelah Kroncong Protol sempat nge-hits, kini single lagu Ya Sudahlah yang dinyanyikan bersama Fade2black kembali booming. Namun Bondan mengaku belum bisa menikmati hasilnya, lho!

Sampai saat ini Bondan masih menunggu laporan dari operator berapa banyak RBT lagu Ya Sudahlah di-download masyarakat.

“Kalau yang ini (lagu Ya Sudahlah) belum kita nikmatin, kalau kita sekarang masih nguli. Saya jujur belum menikmati hasil RBT, belum ada laporannya juga jadi kita masih menunggu, yang pasti kita punya pemasukan lain selain dari RBT,” tutur Bondan yang ditemui wartawan di studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/9/2010).

Bondan sendiri sebetulnya tidak mengejar target kesuksesan, lagu-lagunya bisa diterima dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat, selama ini lagu-lagunya pun dibuat dengan santai.

“Kalau untuk kesuksesan sebuah singel kita balikin lagi ke masyarakat. Kalau singel Ya sudahlah bisa masuk kelubuk hati mereka sebuah jadi ya. Kita tidak pernah berharap seperti itu, begitupun singel kedua,” kata pria kelahiran Jakarta, 8 Mei 1984 ini.

Sumber: http://music.okezone.com/read/2010/09/22/386/374657/ya-sudahlah-booming-bondan-belum-menikmati-hasilnya

CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 12 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*