Yahoo! kembali ‘bunuh’ banyak layanan mereka

Setelah menutup GeoCities, Yahoo!Messenger Public Chat Rooms dan beberapa lainnya, Yahoo! kembali akan menutup beberapa layanannya lagi.

Sekitar tahun 2009 silam, Yahoo! dikabarkan telah menutup layanan situs web hosting mereka bernama GeoCities. Di penghujung tahun 2012 kemarin, Yahoo! juga telah menutup beberapa layanan seperti Yahoo!Messenger Public Chat Rooms, Pingbox dan Voice Phone In and Phone Out.

Di tahun 2013 ini, kabarnya Yahoo! akan kembali melakukan hal serupa yaitu menutup beberapa layanannya sekali lagi. Per tanggal 1 April nanti, Yahoo! akan menutup BlackBerry app, Avatars, App Search, Sports IQ dan Message Boards untuk memberikan support lebih ke Yahoo Update API yang dilakukan pada tanggal 16 April.

Tech Crunch (01/03) melansir bahwa seperti yang dituliskan Yahoo EVP of Platforms Jay Rossiter, Yahoo! melakukan hal ini semata-mata ingin mengembangkan platform website dan segala produk di dalamnya mengikuti perkembangan teknologi sekarang ini.

[das]
CATATAN : Artikel ini sudah dipublish sejak 7 tahun yang lalu. Informasi di dalamnya kemungkinan sudah tidak relavan dengan saat ini. Mohon dibaca dengan bijak, dengan melihat informasi terbaru/sumber-lain sebagai penyeimbang.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*